Wednesday, August 11, 2010

Koleksi Do'a Do'a Para Sholihiin


Bacaan / do’a untuk suami istri yang belum mempunyai keturunan (mandul)

ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻦ ﺍﻠﺮﺤﻴﻡ ﺭﺐ ﻻ ﺗﺬﺮﻨﻲ ﻔﺮﺪﺍ ﻮﺍﻨﺖ ﺨﻴﺮ ﺍﻠﻮﺍﺮﺛﻴﻦ

“ Bismillaahir Rohmaanir Rohiim Robbi Laa Tadzarnii Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsiin “.

Artinya : “ Dengan nama Allaah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Wahai Robb-ku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah warits yang paling baik “.

Keterangan :
Bagi suami isteri yang belum memiliki keturunan atau mandul akan tetapi masih berkeinginan untuk mempunyai anak, setelah berusaha dengan bebagai macam cara namun belum mendapatkan hasil. Maka ia dapat berikhtiar dengan membaca do’a tersebut pada tiap-tiap selesai melaksanakan Shalat Fardlu sebanyak 33 kali.

2 comments:

  1. gimana yah dg obat ini percaya atau tidak soal nya sudah saya konsumsi beberapak kali dan beberapa botol tapi samasekali gak ada khasiat nyatanya malah uangsaya amblas dulu saya kena sakit tbc samasekali gak mempan dg obat ini malah ujung ujungnya pergi ke rsu utk di ofname maaf bukan saya merendahkan itulah bukti yg saya rasakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ikut bersimpati dengan apa yang bpk alami. semoga segalanya cepat menjadi lebih baik seperti sedia kala

      Delete